Selasa, 09 Oktober 2018

5 Tempat Wisata di Lumajang Terbaru Yang Perlu Anda Explore

5 Tempat Wisata di Lumajang Terbaru Yang Perlu Anda Explore

Lumajang adalah satu Kabupaten di Jawa Timur, Kabupaten ini mempunyai sejuta pesona serta panaroma alam yang mengagumkan serta ada banyak yang tersembunyi, hingga ada banyak orang yang belumlah tahu akan keindahan serta tempat bagus yang berada di Lumajang itu. Lumajang miliki banyak Spot tempat wisata bagus, dari mulai Situs budaya, situs bersejarah, spot photo foto kekinian, Pantai, Gunung, sampai Air Terjun yang begitu memanjakan mata serta mesti selekasnya kalian explore. Bila Kamu miliki gagasan untuk liburan ke Lumajang, Janganlah cemas akan keindahannya, Kabupaten ini tawarkan cukuplah banyak wisata pilihan untuk Kamu didatangi. Sampai kini bila Lumajang jarang terdengar tempat yang bagus untuk liburan, akan tetapi nyatanya Lumajang ini dapat mempunyai banyak beberapa Tempat Wisata di Lumajang yang bagus yang tidak kalah dengan wisata di Semarang, Jogja atau Kabupaten besar yang lain.


Baiklah supaya tidak panjang lebar, langsung ke titik arah artikel ini kami bikin, Artikel ini mempunyai tujuan Untuk mempermudah Kamu temukan obyek wisata di Lumajang yang sangat indah, Paling baru serta di merekomendasikan untuk Kamu Telusuri. Tersebut kami bahas dengan singkat 5 Tempat Wisata di Lumajang Paling baru yang perlu selekasnya Kamu explore:

1. Lokasi Wonorejo Terpadu di Lumajang
Object wisata murah di lumajang ini begitu pas untuk tujuan wisata keluarga kamu. Terdapat di Desa Wonorejo,Kec Kedungjajang. Berjarak seputar 7 Km dari pusat Kota Lumajang serta dapat di Tempuh kurun waktu seputar 15 Menit. Tempat ini tawarkan wahana bermain serta wahana berlibur yang lainnya. Seperti kolam Renang komplet dengan wahana bermain seperti seluncuran wahana arus air serta ada banyak lagi. Begitu pas untuk berlibur sambil menyenangkan anak-anak kamu yang suka bermain air. Bukan sekedar itu di tempat ini juga ada wahana komedi putar, bombom car, dan kereta gantung yang melawan. Ada juga stand pedagang yang jual jajanan ciri khas Lumajang.

2. Wisata Watu Godeg
Wisata Pantai Watu Godeg terasa di selatan Kota Lumajang, berjarak seputar 80 Km selatan Kota. Pantai ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah serta mempesona. Watu Godeg juga adalah wisata lumajang paling baru yang dapat kamu datangi. Ada di Kec Tempursari,Lumajang Jawa Timur. Pantai yang indah dengan keindahan ombak ciri khas pantai selatan dengan narasi rakyat yang unik berada di Pantai Godeg ini.

3. Wisata Air Terjun Coban Sewu
Wisata air terjun ini ialah salah satunya tujuan wisata favorite di Lumajang. Sebab keindahan alam serta air terjun yang eksotis serta memesona. Diberi nama air terjun coban sewu sebab air terjun yang tersaji di sini banyak sekali serta ada di tempat yang sama. Desiran air terjun yang jatuh dari tebing dengan jumlahnya yang banyak seolah membuat gorden air yang indah. Kamu akan terkesima lihat keindahan air terjun ini bila memandangnya. Tempat yang sejuk serta tenang membuat nyaman situasi. Serta tentunya membuat wisatawan kerasan terlalu lama ditempat ini. Air terjun ini ada Di Desa sidomulyo, Kec Pronojiwo. Persisnya di Tumpak Sewu Lumajang.

4. Ranu Regulo yang menawan
Satu Danau dengan panorama alamnya yang memesona akan kamu jumpai di Ranu Regulo. Tempat danau ini ada di lokasi Taman Nasioanal. Yakni Taman Nasioanal Bromo Tengger Semeru yang berada di Jawa Timur. Tempat wisata danau Lumajang ini termasuk terpencil serta tersembunyi, ada tidak jauh dari Ranu Pane. Danau dengan panorama alam yang tidak kalah indah dengan Ranu Kumbolo di lereng semeru. Di Lereng semeru ini ada 3 danau dengan keindahan serta kelebihan semasing. Kamu dapat sampai ke tempat ini kamu langsung ke arah tumpang, melalui jalan Malang Kota. Di teruskan ke Ngadas serta Gubug Klakah supaya dapat ke Ranu Pane. Atau mungkin dengan lewat Lumajang. Kamu dapat lewat Sennduro untuk dapat ke Ranu pane serta selanjutkan ke Ranu Regulo ini.

20. Ranu Pane
Tempat ranu ini sama dengan Ranu Regulo yang di katakan diatas. Tempatnya bersisihan degan Ranu Regulo,serta masih tetap termasuk juga dalam lokasi Taman Nasional.Panorama alam yang indah  akan tersaji dari sini. Di tempat ini kamu dapat lihat keindahan Gunung Semeru dengan kaldera yang berada di bawahnya. Danau ini mempunyai luas seputar 1 Hektar serta jadi tujuan wisata favorite buat pendaki-pendaki atau penggemar alam. Beberapa wisatawan umumnya menginap serta membangun tenda di seputar danau ini.